Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Apa kabar nissanlovers?
Memiliki nissan mobil mewah yang nyaman, aman dan andal merupakan impian semua orang, apalagi di zaman sekarang ini, mempunyai mobil sendiri untuk sebagian orang merupakan keharusan, bahkan ada yang lebih mengutamakan mobil dari pada rumah. Nah, disini saya akan mengenalkan nissan grand livina yang harganya mulai Rp.198,500,000 Bapak/Ibu pasti akan menyukai mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia yang satu ini.
nissan mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia
Nissan Grand Livina, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia yang sudah terbukti kecepatannya, irit dan nyaman. Nissan grand livina merupakan mobil berjenis Multi Purpose Vehicle atau yang biasa kita dengar dengan sebutan MPV yang artinya mobil yang memiliki ukuran yang lebih besar jika di bandingkan dengan mobil berjenis sedan, dan mobil berjenis MPV ini biasa di fungsikan untuk membawa keluarga besar dan mampu memuat barang lebih banyak. Baca juga » Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik.

Fitur Nissan All New Grand Livina.

  1. Desain.
    • Head lamp halogen yang ada di area depan mobil nissan membuat penerangan lebih luas dan lebih terang, untuk di area berkabut nissan grand livina dilengkapi dengan fog lamp yang menyatu dengan bumper depan mobil.
    • Velg mobil grand livina tampil dengan ukuran dan bentuk baru yang lebih dinamis, dan terlihat lebih serasi dengan konsep eksterior yang elegan.
    • Desain interior grand livina menurut saya sangat luar biasa mewahnya, dan anda akan merasakan suasana yang nyaman saat berada di dalam nissan mobil terbaik.
    • Untuk dashboard-nya lumayan simple, namun tetap elegan dan tersusun rapi dan sempurna.
    • Nissan grand livina dilengkapi dengan Fine Vision Meter With Mid yang akan membuat anda tetap mendapatkan informasi dalam setiap perjalanan.
    • Wooden Panel Kit nissan grand livina di desain  dengan sangat rapi, tone kayu dan aksen metalik memperkuat kesan berkelas dan menambah gaya kabin grand livina anda.
  2. Fitur.
    kabin nissan grand livina1kabin nissan grand livina2kabin nissan grand livina3

    Nissan, Mobil Pilihan Keluarga Indonesia

    • Nissan grand livina memiliki kabin yang sangat luas, ada tiga baris kursi di dalamnya sehingga akan memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang Anda. Jika anda membawa barang yang cukup banyak, Anda bisa melipat kursi bagian belakang atau baris ketiga, sehingga Anda akan mempunyai bagai yang cukup luas, namun jika itu masih kurang anda juga bisa melipat kursi yang tengah atau kursi baris ke dua.
    • Untuk menambah kenyamanan anda dan keluarga saat di perjalanan nissan grand livina memiliki audio dan video system, anda bisa mendengarkan radio atau mendengarkan musik lainnya, bisa memutar cd, mp3, USB input untuk memutar mp3 player dan DVD Monitor.
    • Nissan mobil pilihan keluarga indonesia di lengkapi dengan teknologi keamana yang cukup canggih, sistem pengamanan Dual SRS Airbag di bagian sisi pengemudi dan penumpang yang akan mengembang otomatis saat terkena benturan keras dari depan, sehingga ini akan mengurangi terjadinya kasus kecelakaan fatal.
    • Dilengkapi juga dengan sistem ABS (Anti-lock Braking System), berguna jika ada pengereman mendadak, sistem ABS ini akan otomatis memompa rem sebanyak puluhan kali per detik, membuat roda tidak mengunci sehingga arah dan laju kendaraan tetap terkendali dan seimbang.
    • Sistem EBD (Electronic Brake-force Distribution) merupakan serangkaian sensor yang menurut saya sangat cerdas, sensor ini akan memantau bobot keseluruhan mobil beserta muatan yang nantinya menyalurkan daya pengereman yang sesuai untuk deselerasi yang lebih stabil serta berimbang.
    • Parking Sensors akan membantu Anda saat kendaraan dalam situasi berjarak tiga meter dari obyek lain.
    • Nissan mobil terbaik keluarga Indonesia dilengkapi juga dengan kamera yang ada di belakang mobil, berguna untuk melihat sesuatu yang ada di belakang mobil, anda cukup melihat dari monitor yang ada di depan anda.
      nissan mobil terbaik di lengkapi monitor kamera belakangKeamanan mobil nissan keluarga indonesia

      Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

  3. Performa.
    • Nissan grand livina dilengkapi dengan mesin baru HR15DE 1.500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) membuat performa mesin semakin optimal namun tetap irit bahan bakar.
    • Dilengkapi juga Auto-transmission yang menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT generasi baru, anda benar-benar akan merasakan sensasi yang sangat halus dan nyaman tanpa ada hentakan saat perpindahan gigi.
Bagaimana apakah Bapak/Ibu sudah tidak sabar lagi ingin memiliki mobil terbaik pilihan keluarga indonesia? Jika iya, silakan kunjungi saja dealer terdekat, atau jika belum tahu dealer nissan, Bapak/Ibu bisa mencarinya di http://www.nissan.co.id/find-a-dealer.html

Berikut adalah cara mudah mencari dealer nissan.

lokasi dealer nissan
  • Pertama yang harus Bapak/Ibu lakukan adalah mengunjungi tautan di atas.
  • Lalu silakan tulis lokasi Bapak/Ibu di form pencarian. Contoh disini saya akan mencari dealer nissan di daerah Bandung, lihat gambar dibawah:
    lokasi dealer nissan di bandung
  • Gambar di atas terlihat ada 4 dealer nissan di daerah bandung, yaitu Nissan Cimahi, Nissan AR Saleh, Nissan Veteran dan Nissan Soekarno Hatta
  • Silakan pilih saja yang dekat dengan lokasi Bapak/Ibu.
  • Jika ingin mengetahui dealer nissan lebih banyak bisa juga dengan mengelik "DAFTAR".

    daftar lokasi dealer mobil nissan
Jika Bapak/Ibu sudah memiliki mobil nissan jangan lupa saya ajak jalan-jalan ya. Hee
Sekian saja pembahasan nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia semoga bermanfaat.

kontes seo nissan, mobil terbaik pilihan keluarga indonesia

Subscribe to receive free email updates: