Cara Membuat Auto Read More Tanpa Javascript

Belajar Membuat Blog - Cara membuat auto read more yang pasti ringan, karena di tips saya ini tidak menggunakan javascript. Ok tanpa panjang lebar kita mulai saja.
Cara Membuat Auto Read More Tanpa Javascript

  1. Silakan anda login ke blogger.com
  2. Pilih blog yang akan anda pasang auto read more-Nya.
  3. Di dashboar blog, anda pilih Template Edit HTML.
  4. Nah di Menu Edit HTML silakan anda cara kode <data:post.body/>, atau biar cepat tekan Ctrl+F lalu masukan <b:includable id='post' var='post'> di kolom pencarian, lalu cari di bawah kode tersebut <data:post.body/>.
  5. Ingat ya kode <data:post.body/> yang ada di bawah kode <b:includable id='post' var='post'>, karena kode <data:post.body/> ada lebih dari 1 (satu).
  6. Jika sudah ketemu silakan ganti dengan kode di bawah ini:
    <b:switch var='data:blog.pageType'>
    <b:case value="item"/>
          <data:post.body/>
    <b:case value="static_page"/>
          <data:post.body/>
    <b:default />
          <data:post.snippet/>
    </b:switch>
    Membuat Auto Read More
  7. Jika sudah silakan simpan dan lihat hasilnya. Heeee

Penting: Di atas saya menggunakan tag baru blogger, jika anda ingin tahu tentang fungsinya, silakan lihat artikel saya tentang tag baru blogger. Atau jika anda belum mengerti dan ingin bertanya silakan tanya di komentar atau hubungi saya langsung bisa via facebook & twitter. Hee
Sekian saja artikel dari saya tentang Membuat Auto Read More, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: